TAS SLEMPANG TRENDY

Ingin Coba TAS YANG lagi HITS Plus MUAT barang anda yg BANYAK ?
Tas ini Yang Didesain Sedemikan Rupa Untuk Mempermudah Pengguna Menyimpan Barang barang anda Dengan Aman Dan Meningkatkan 100% Tingkat Ke Eleganan Dari Pemilik Tas Ini.
Memperkenalkan “Tas Slempang dengan gaya trendy” dengan Desain dan kualitas Premium

  • Warna Tas  ini adalah ada 4 warna pilihan yang mencirikan Penampilan adalah nomer satu dan Sebagai PENENTU  kesuksesan Anda baik dalam Berbisnis maupun penampilan.
  • Bagian Dalam Dengan Jahitan Yang Kuat  Dan 1skat ruang buat menyimpan uang dengan dan bagian dalam terbuat dari bahan full kulit sapi tanpa ada lapisan kain furing sehingga terasa berbeda saat anda mengeluarkan uang dari dompet dan pastinya membuat uang anda tetap tersimpan rapi, 
  • 8 Slot CArd Serta Mampu Menampung Hingga Beberapa Kartu ATM, Kartu Kredit Atau Kartu Identitas Lainya sehingga kartu2 anda akan tertata rapi dan praktis dalam menyimpannya.

  • SIZE 13.5cm X 9cm adalah ukuran yang paling PAS di kantong dan gak akan membuat mengganggu aktivitas anda karena dompet yang terlalu besar dan sesak di kantong celana.
  • Eitsss.. Yang Paling paling penting bahan dompet ini terbuat dari KANVAS BERKUALITAS, TIDAK TEMBUS AIR DAN KUAT, sehingga Benda elektronik didalam pun aman dan tas ini awet walaupun di pakai bertahun-tahun.


Sebuah Produk Yang Pantas Untuk Anda Miliki Demi Menghargai Diri Anda Yang Sedang Menginginkan  Life Styiles Lebih Modern Dan Terdepan Dibandingkan Orang Lain.
Dapatkan Penawaran Eksklusif Kami Sekarang
Harga normal Tas Slempang ini adalah
150.000,-
Dengan harga segitu anda sudah bisa memiliki tas trendi yang dapat menambah percaya diri anda
dan tas ini bergaransi 5 tahun,....so jika anda bermasalah dengan resleting tas, tali kusut tas sobek, jangan kawatir, tukarkan tas lama anda kepada kami. kami akan menukarnya dengan tas baru
Namun kabar baiknya, Tas ini Masih kami berikan Promo POTONGAN HARGA sebesar 50 ribu rupiah jika pembelian minimal 2 pcs

cukup bayar 250,000 saja
bila pembelian 2 pcs



Tunggu apa lagi, 
order sekarang!
Hanya dengan 250,000 

anda mendapat 2 buah tas slempang dengan 2 warna berbeda




Komentar